Daftar & Sinopsis Film Indonesia Terbaru 2012

Berikut ini adalah Sinopsis Film-Fim Indonesia Terbaru

1. Sule, Ay Need You

Sinopsis

Ayah Sule, petani, jatuh miskin gara-gara gagal jadi lurah, dan jadi sinting pula.Terpaksalah Sule ke Jakarta untuk minta tolong uak Salim, adik ibunya yang konon kaya. Bukannya bantuan yang ia dapatkan, tapi malah dikejar-kejar dan ditangkap polisi karena dicurigai sebagai kaki-tangan preman buronan polisi.

Berhubung ibunya hanya membekali uang untuk sekali jalan, Sule tak bisa pulang dan berupaya bisa bertahan hidup. Ia pun nempel ke Parto, salah-satu polisi yang menangkapnya. Romlah, istri Parto yang lagi puyeng cari pembantu, langsung merekrut Sule. Tugas Sule mengantar Ririn anak pertama Parto ke sekolah atau ke manapun dengan sepeda motor.

Suatu hari Sule ketemu rombongan copet yang mengincar tas cewek cantik bernama Ayla. Sule tak bisa diam dan bertarung dengan para copet demi menyelamatkan tas Ayla. Drs Andre MHT MSc, ayah Ayla, pengusaha top yang tengah dirundung duka, tegang dan serba curiga, sehubungan dengan menghilangnya Dava, anak keduanya. Maklum, Andre tengah mencalonkan diri sebagai walikota. Ayla memberi hadiah uang dan mengangkat Sule jadi sopir pribadi sekaligus pengawal. Sule berniat menemukan Dava.

2. Udin Cari Alamat Palsu

Sinopsis

Dibuka dengan kehebohan Pak Pos mengantar surat dari Jakarta untuk Udin. Pak Pos tahu itu surat yang akan membawa Udin menjadi orang top seIndonesia. Emak langsung mencari Udin yang ternyata sedang ngorok di atas pohon. Udin melonjak girang ketika tahu dapat panggilan dari Jakara.

Sementara itu Shinta dan Jojo mulai bete menghadapi rutinitasnya. Belum lagi para penggemar dan wartawan yang mengejarnya. Belum lagi jadwal rekaman album, shooting video clip sampaishooting film.

Momoy dan Palaboy dari Filipina datang ke Jakarta dan dirampok. Semua tas, paspor, dan uangnya hilang. Momoy menyalahkan Palaboy yang ke Jakarta cuma mau ketemu sama pacarnya di facebook.

Fransoa, produser bangkrut tapi punya kafe, terobsesi mengumpulkan orang-orang top di Youtube untuk membuat sebuah album. Fransoa sudah mengirim surat untuk Udin Sedunia, tapi belum juga muncul.

Udin masih mencari-cari alamat dan untuk kedua kalinya ditabrak. Kali ini yang menabrak gadis cantik bernama Deby. Karena merasa bersalah, Deby membawa Udin ke rumahnya. Udin salah tingkah. Deby kasihan dan menawarkan kerja sebagai pelayan di tempatnya kerja, sebuah kafe milik Fransoa. Fransoa kaget melihat Udin yang mirip Udin yang di Youtube.

Shinta dan Jojo berhasil pulang kampung. Momoy ketemu dengan Fransoa. Moymoy diminta tampil di kafenya. Karena nggak ada Palaboy, Momoy tak bisa melucu. Udin menawarkan diri. Penampilan Udin membuat tamu tertawa dan terhibur. Fransoa yakin kalau Udin adalah Udin Sedunia yang di Youtube.

3. Kakek Cangkul

Sinopsis

Kakek Cangkul adalah suami Nenek Gayung. Ketika meninggal, jasad Kakek Cangkul tidak sempat dikuburkan dengan layak. Duta (Zaky Zimah), Coki (Rizky Mocil), Danu (Zidni Adam) dan dua gadis cantik Thalia (Herfiza Novianti) dan Miki (Febriyane Ferdzilla) yang harus berhadapan dengan Kakek Cangkul yang marah menuntut kuburnya.

Selengkapnya, Klik disini.

Tempat Wisata Curug Yang Ada Di Bogor Jawa Barat

1. Curug Nangka

Lokasi Curug nangka ga jauh dari Curug Luhur ( huh kami ditipu orang yang di curug luhur dia bilang 8km lagi untuk ke curug nangka, ternyataaa ga begitu jauhh.. tinggal lurus-lurus aja sambil terus perhatiin papan tulisan curug nangka di sebelah kanan) pukul 01.00 pm tiba juga di tempat yang dituju. Tiket masuk tergolong murah Rp 2.500/person dan untuk motor Rp 12.500 (mahal karena dapet asuransi dari perhutani) benar kata yang di blog smua orang pasti akan terlewat curug nangka, karna kami pun termasuk yang salah menebak curug. Ternyata disini terdapat 3 curug, Curug nangka terletak dibawah lembah lokasinya tertutup dan tersembunyi, curug daun curug yang kecil dan terakhir curug kawung, banyak batu-batu yang musti dilewati, dengan kondisi tanah licin. Beruntung buat kami karna datang saat bulan puasa, situasi curug kawung sepii dan berasa seperti kolam permandian pribadi

Keterangan tambahan :

Dari stasiun Bogor bisa naik angkot ke BTM, lalu naik angkot biru jurusan cihapus bilang ajah turun di curug nangka bayar 5.000.

2. Curug Cilember

Wana Wisata Curug Cilember merupakan panorama bukit dgn hamparan pinus merkusi dimana terdpt sumber mata air dan air terjun. Lokasinya tak jauh dari Jakarta; berada disebelah kiri jalan jalur Ciawi – Puncak, tepatnya di Cisarua ± 15 Km dari pintu tol Gadog (Jagorawi). Berada di kawasan hutan lindung Bogor – Puncak – Cianjur (Bopunjur) di ketinggian ± 800 mdpl.
Untuk mencapai Curug Cilember dari pinggir jalan raya Ciawi-Puncak, tidak terlihat ada plang jalan yg cukup jelas, jadi harus rajin bertanya ke stan ojek dimulut jalan. Jalan masuknya cukup sempit, melewati perumahan yg cukup rapat, berbelok2. Kalau anda membawa kendaraan yg cukup besar, seolah2 kita hampir menabrak atap rumah orang.  Anda juga tak perlu membawa perlengkapan apa2, krn tenda dan alat2 masak pun bisa disewa. Keamanan yg biasanya selalu dikhawatirkan utk sebuah camping keluarga, tak perlu ada, krn lokasi camping ground dijaga 24 jam oleh hansip dari penduduk kampung sekitar yg memahami arti pentingnya keamanan kenyamanan anda disitu.

Curug Cilember
Tujuan utama ke Curug Cilember adalah mengunjungi tujuh Curug yg bertingkat2. Umumnya wisatawan keluarga menikmati curug ke tujuh; sebuah curug terdekat, yg hanya beberapa ratus meter dari pintu gerbang. Sedangkan wisatawan minat khusus (petualangan) bisa terus menuju ke enam curug lainnya diatas. Cilember, Bogor, West Java

3. Curug Luhur

Kurang lebih 1 – 2km ke arah Timur dari Curug Nangka terdapat satu buah air terjun yang cukup terkenal di wilayah Kab. Bogor dengan nama Curug Luhur. Lokasi Curug Luhur ini terletak persis disamping jalan raya kawasan Bogor – Gunung Salak Endah, sehingga untuk bertandang kelokasi ini, bisa menggunakan angkutan umum dan mungkin hal ini pulalah yang menyebabkan Curug Luhur cenderung ramai dikunjungi wisatawan.

Perjalanan dari areal parkir menuju lokasi curug sangatlah mudah dan telah dibuatkan dalam bentuk undakan semen yang menurun hingga ke lokasi. Praktis banyak wisatawan dalam berbagai usia mendatangi curug ini, mengingat tidak diperlukan stamina yang cukup besar untuk mencapai lokasi wisata. Berbagai bangunan nampaknya sedang dibangun guna mendukung sarana dan prasarana, suatu hal yang menunjukkan tingkat kepedulian yang cukup tinggi dalam upaya pengembangan curug ini. Namun nampaknya areal perkemahan tidak tersedia disini, mengingat area terbuka dan datar yang ada sepertinya kurang cukup luas.


Mendekati lokasi utama Curug Luhur terdapat sederet limpahan air yang mengalir secara deras pada dinding tanah dengan ketinggian kurang lebih 2 meter. Limpahan air ini mirip air terjun mini yang bisa digunakan pengunjung untuk membasuh tangan atau kaki sambil menikmati kesegaran air khas pegunungan. Air terjun mini tersebut ditampung pada sebuah parit kecil yang akhirnya akan menyatu dengan limpahan air Curug Luhur pada sungai yang ada di bagian tengah bawah area.

Curug Luhur, seperti halnya Curug Nangka memiliki dua buah air terjun utama, bedanya bila di Curug Nangka letaknya terpisah, sedangkan di Curug Luhur letaknya sejajar. Air yang melimpah di Curug Luhur ini pun cukup deras, meskipun musim kemarau belum berakhir saat penulis mengunjungi lokasi wisata ini. Konon, sebenarnya cuman ada satu air terjun di kawasan ini, namun penduduk setempat membuat cabang baru pada aliran sungai dan membelokkannya sehingga tercipta air terjun baru. Dikarenakan letak air terjun yang baru itu sedikit lebih tinggi, maka air yang mengalirpun tidaklah sederas air terjun utama, namun demikian telah mampu memberikan panorama tambahan yang menarik pada objek wisata ini.


Bila ingin menimati curug namun enggan diterpa sinar matahari, disekitar curug juga terdapat tempat-tempat berteduh . Umumnya tempat-tempat semacam ini didominasi oleh pasangan muda-mudi yang sedang dilanda asmara untuk berbagai cerita dan janji 

Terkadang tak jarang pula para pengunjung menceburkan diri ke kolam yang cukup besar yang terletak dibawah curug tersebut untuk sekedar berendam membasahi tubuh atau berenang-renang kecil antar tepian kolam. Dilokasi ini banyak terdapat kolam buatan yang airnya sengaja dibuat melimpah ruah, sehingga bunyi derasnya aliran air yang mengalir dan akhirnya menyatu kesebuah sungai sangatlah dominan mewarnai objek wisata Curug Luhur.

 

 

4. Curug Seribu

Curug Seribu memiliki ketinggian air yang mencapai 100 meter dengan curahan air yang besar. Sumber air curug berasal dari Gunung Salak dan mengalir mengikuti arah Sungai Cikuluwung.  Selama menuju ke curug ini akan ditemui tiga air terjun tambahan berada di sisi kanan jalan dengan masing-masing berketinggian antara 5 hingga 10 meter namun dengan debit air yang kecil dan berada di balik rimbunnya daun pepohonan. 

Curug Seribu ini berada di ketinggian antara 750-1.050 meter dari permukaan laut (dpl) dan termasuk dalam Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (GSE) di kaki Gunung Salak di bawah naaungan TNGHS (Taman Nasional Gunung Halimun Salak).  Selain Curug Seribu masih ada 3 curug lagi di kawasan ini yaitu Curug Cihurang, Curug Ngumpet, dan CurugCigamea.  Semua curug tersebut terletak dekat dengan jalan raya sehingga mudah dijangkau.

5. Curug Cigamea

Curug Cigamea terdiri dari dua air terjun utama dengan karakter berbeda. Air terjun pertama lebih dekat dengan jalan masuk, dengan tebing curam menyerupai dinding dan didominasi bebatuan hitam.  Kolam limpahan air yang berada dibawahnya tidak terlalu dalam dan luas sehingga tidak bisa digunakan untuk berenang.

Sementara air terjun kedua berjarak sekitar 30 meter dari air terjun pertama dan berada di celah tebing.   Air terjun kedua ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter dengan aliran air yang turun semakin lebar membelah tebing bebatuan yang berwarna hitam kecoklatan serta tumpahan air yang cukup deras dibandingkan air terjun yang pertama.  Kolam limpahan air yang ada di bawah air terjun kedua ini cukup luas dengan warna air yang biru kehijau-hijauan di bagian tengah kolam menandakan bagian tersebut cukup dalam, sehingga bisa digunakan untuk berenang.

Sepintas bila dilihat dari bawah, sumber air yang berada di atas air terjun kedua ini berada sedikit di bawah air terjun pertama, padahal sebenarnya tidak. Dari hasil pengamatan mulai dari masuk lokasi ini, terlihat jelas bahwa air terjun kedua ini memiliki ketinggian yang lebih tinggi dari air trjun pertama, namun karena tertutup oleh rimbunnya pepeohonan dan adanya bagian tanah yang sedikit menjorok ke muka, praktis bagian atasnya tidak bisa dilihat saat berada di lokasi

Curug ini berada di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (GSE) di kaki Gunung Salak di bawah naungan TNGHS (Taman Nasional Gunung Halimun Salak).  Di kawasan ini terdapat juga tiga curug lain, yaitu CurugSeribu, Curug Ngumpet dan Curug Cihurang.

6. Curug Ngumpet

Curug Ngumpet memiliki ketinggian lebih kurang 45 meter, dengan panorama alam yang indah dan asri. Curug Ngumpet ini lebih tinggi daripada Curug Cihurang dan kolam airnya pun lebih dalam dengan batu-batu sungai yang besar-besar. Sayangnya, kebersihan curug ini kurang terawat, berbeda dengan Curug Cihurang yang memang bersih dan rapi.

Curug ini termasuk dalam 
Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (GSE) di kaki Gunung Salak di bawah naungan TNGHS (Taman Nasional Gunung Halimun Salak).  Selain Curug Ngumpet masih ada 3 curug lagi di kawasan ini yaitu Curug Cihurang, Curug Seribu, dan Curug Cigamea.

7. Curug Cihurang

Curug Cihurang memiliki dua jalur (tumpahan) air terjun yang ketinggian airnya masing-masing tidak terlalu tinggi, tapi cukup bersih dan terawat. Kolam air di bawah curug pun tidak terlalu dalam, sehingga pengunjung bisa berfoto tepat di depan dinding curug. 

Curug ini berada di ketinggian sekitar 890 m dari permukaan laut (dpl) dan termasuk dalam Kawasan Wisata Gunung Salak Endah (GSE) di kaki Gunung Salak di bawah naungan TNGHS (Taman Nasional Gunung Halimun Salak).  Selain Curug Cihurang masih ada 3 curug lagi di kawasan ini yaitu Curug Seribu, Curug Ngumpet, dan Curug Cigamea.

8. Curug Ciherang

Untuk menuju lokasi Curug Ciherang, waktu yang ditempuh dari Jalan Raya Mayor Oking-Jaya Atmaja, Citeureup, sekitar 2,5 jam. Sementara, dari wilayah Jonggol masuk Jalan Desa Sukajaya-Jonggol hingga lokasi curug, sekitar satu jam. Soal akses jalan, dari wilayah Citeureup maupun Jonggol, cukup baik. Meski terdapat sedikit lubang di badan jalan.

Ketika sampai di Kampung Pinus, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, terdapat plang sederhana terbuat dari kayu bertuliskan “Curug Ciherang”. Nah, di sanalah terdapat jalan berbatu. Untuk bisa sampai ke Curug Ciherang dari plang petunjuk itu, tiap wisatawan harus melewati jalan desa sepanjang (+/-) 1,5 meter.Ketika sampai di depan pintu masuk Curug Ciherang, yang termasuk dalam kawasan hutan lindung Kecamatan Sukamakmur, terdapat plang sederhana terbuat dari kayu bertuliskan “Curug Ciherang”. Nah, di sanalah terdapat jalan berbatu sepanjang 300 meter dari pintu masuk. Untuk bisa sampai ke lokasi air terjun Curug Ciherang, para wisatawan harus melewati jalan desa kira-kira selebar 1,5 meter. Cukup dengan Rp.5000,-/motor saja, pengunjung bisa langsung masuk dan menikmati keindahan air terjun Curug Ciherang.

Bahasa Gaul Disekitar Kita

Bahasa gaul gitu, loh…



Nih Yee…

Ucapan ini terkenal di tahun 1980-an, kalau tidak
salah tepatnya November 1985 pertama kali di
ucapkan oleh pelawak Diran, kemudian dijadikan
bahan lelucon oleh Euis Darliah…

Memble dan Kece
Ini adalah ciptaan khas Jaja Mihardja, di tahun
1986 kemudian di mainkan dalam Film Memble
tapi Kece yang diperankan oleh Jaja Mihardja
sendiri dan Dorce Gamalama.


Booo……..

Ini ucapan populer di pertengahan awal 90-an,
pertama dipoplerkan oleh grup GSP, kalau nggak
salah Hennyta Tarigan dan Rina Gunawan yang
pertama kali mengucapkan, kemudian kata-kata ini
pernah di ucapkan dalam lenong rumpi, tapi kata-
kata ini populer dalam lingkungan pergaulan di
kalangan artis, Titi DJ-lah orang benar-benar
mempopulerkan ucapan ini.


Nek…

Setelah kata-kata Boo… tak lama kemudian
muncul kata-kata Nek… bagi generasi yang SMA-
nya di pertengahan 90-an pasti mengalami
bagaimana populernya kata-kata ini, Ucapan
Nek…pertama kali di ucapkan oleh Budi Hartadi
seorang remaja di kawasan kebayoran yang tinggal
sama neneknya, makanya dia sering ngucapin
Nek… kebetulan dia latah jadinya setiap ngomong
dia ngucapin Nek…Nek…eh lo mau ke menong,
Nek itu contohnya si Budi kalo ngomong ke
temennya, si Budi ini seneng gaul di wilayah
Tjokro, Menteng …nah kebetulan ada banci
menteng yang denger, kemudian si Banci itu
ngikutin kata-kata si Budi, so… banyak Banci
ngomong gaya Budi, jadi banyak orang mengira
kata-kata ini di populerkan oleh para Banci.


Jayus

Di akhir dekade 90-an dan di awal abad 21, ucapan
Jayus sangat populer, kata ini artinya lawakan
yang nggak lucu, garing atawa tingkah laku yang
mau ngelucu tapi nggak lucu orang yang
mengucapkan ini adalah kelompok anak SMU
yang bergaul di kita! ran Kemang, konon ada
seseorang bernama Herman Setiabudhi, dia
dipanggil temen-temennya Jayus, soalnya
Bapaknya bernama Jayus Kelana seorang pelukis
di kawasan Blok M. Si Herman alias Jayus ini
kalau ngelawak nggak pernah lucu, temannya yang
bernama Sonny Hassan alias Oni Acan sering
ngomentarin tiap lawakan yang nggak lucu dengan
celetukan Jayus, ucapan Oni Acan inilah yang kemudian diikuti tongkrongannya di daerah Sajam, Kemang lalu kemudian merambat populer di lingkungan PL, dan anak-anak SMU sekitar Melawai. Puncaknya pas ada acara PL Fair2000 kata-kata Jayus ini banyak di ucapkan.


Jaim

Ucapan Jaim ini di populerkan oleh Bapak Drs.
Sutoko Purwosasmito, seorang pejabat di sebuah
departemen, yang selalu mengucapkan kepada
anak buahnya untuk menjaga tingkah laku, pada
suatu hari Pak Pur, begitu ia sering dipanggil,
berpidato di hadapan anak buahnya untuk Jaim,
inilah kutipan kata-katanya saudara-saudara
sebagai pegawai negeri kita harus Jaim, apa itu
Jaim Jaim itu yah…Jaga Imej itulah awal kata-
kata Jaim itu populer, kemudian seorang anak
buah Pak Pur, Bapak Dharmawan Sutanto, yang
punya anak bernama Santi Indraswara, pernah
memarahi Santi untuk gak terlalu ngumbar ama
temen-temen cowoknya San…kamu kalo jadi
cewek harus Jaim..!!!! Santi bengong dengan
muka begonya dia nanya Pa…Jaim it! u apa
seh..? Pak Dhar langsung keluar kamar Santi
sembari ngomong Jaim itu Jaga Imej… Santi
yang masih bengong cuman ngucapin ooooh.
Nah hari seninnya Santi pas upacara bendera dia
ditugaskan jadi pembaca UUD 1945, diakhir kata
dia gak sengaja ngucapin Jaim doooong……..
Kepala Sekolahnya langsung noleh ke Santi dan
nanya ke Santi apa tuh Jaim Santi dengan santai
jawab Jaga Imej…Pak eh Kepala Sekolah dengan
muka bego juga cuman ngucapin Ooohh..

Gitu Loooooooooohhh……..(GL)
Kata GL pertama kali diucapin oleh Gina Natasha
seorang remaja SMP di kawasan Kebayoran, Gina
ini punya kakak bernama Ronny Baskara seorang
pekerja event organizer, nah si Ronny ini punya
temen kantor bernama Siska Utami, pada suatu
saat Siska bertandang ke rumah Ronny, pas dia
ketemu si Gina, Siska nanya Kakakmu mana si
Gina ngejawab di kamar, Gitu Loooohhh.. terus
pas di tanya lagi Eh Gina kelas berapa ! sekarang
si Gina ngejawab Kelas dua SMP Gitu looohhh..
Yah namanya tamu, Siska trus nanya Gina, kalau
yang benerin genteng bocor siapa seh? Gina
ngejawab Siapa aja ..Gitu Looohhh sampai
sebelas pertanyaan selanjutnya si Gina ngejawb
dengan kata-kata Gitu Looohh… Esoknya si Siska
di kantor ikut-ikutan latah dia ngucapin kata Gitu
Loooohhh…di tiap akhir kalo dia ngomong.

Lembaga Penelitian Bahasa
Departemen Pendidikan Nasional

Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Seperti dikutip dari buku Questions Kids Ask About Sex, karangan J. Thomas Fitch dan Melissa R. Cox, ada beberapa istilah seks yang membuat remaja sangat ingin mengetahuinya yaitu:

http://www.fenomania.com/2012/05/istilah-seks-yang-membuat-remaja.html

1. Apa yang dimaksud dengan mimpi basah?
Mimpi basah adalah istilah untuk nocturnal emission (keluarnya air mani pada malam hari). Saat sedang tidur, remaja bisa mengalami ereksi pada penisnya yang disertai dengan keluarnya air mani. Ini adalah sesuatu yang normal dan terjadi pada semua laki-laki.

2. Apa yang dimaksud dengan ‘making out’?
Istilah ini sebenarnya tidak dapat didefinisikan. Tapi beberapa orang menganggap istilah tersebut berarti berciuman dan berpelukan, sementara beberapa orang lain mengganggapnya sebagai hubungan seks.

3. Apa itu seks kering (dry sex)?
Seks kering atau dry sex adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Pada tahap awal, berciuman bisa menjadi hal yang membosankan, sehingga pasangan memilih untuk bercumbu dengan pakaian lengkap. Meskipun tampak aman, tapi hubungan ini mendekati hubungan seks sebenarnya.

4. Apa yang dimaksud dengan promiskuitas?
Promiskuitas adalah memiliki lebih dari satu pasangan seksual atau bergonta-ganti pasangan. Padahal semakin banyak pasangan seks makin besar pula kemungkinan terkena penyakit infeksi menular seksual dan risiko kehamilan.

5. Apa yang dimaksud dengan ‘date rape’?
Date rape adalah paksaan untuk berhubungan seks di luar keinginan seseorang, dalam hal ini misalnya dipaksa oleh pacar saat berkencan atau pergi.

6. Apa yang dimaksud dengan petting?
Petting sebenarnya memiliki arti menyentuh atau mencumbu. Dalam hal ini adalah memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual.

7. Apa yang dimaksud dengan foreplay?
Foreplay adalah perangsangan yang didefinisikan sebagai kegiatan seksual sebelum melakukan hubungan seks yang sebenarnya. Kadang disebut juga pemanasan sebelum penetrasi. Kegiatan ini biasanya meliputi ciuman yang intim dan lama, belaian dan sentuhan mulut pada payudara atau kemaluan. Saat ini kegiatan tersebut dikenal juga sebagai outercourse.

8. Apa yang dimaksud dengan masturbasi?
Masturbasi adalah perangsangan alat kelamin dengan tangan. Kegiatan ini dapat dilakukan sendirian atau berpasangan.

9. Apa yang dimaksud dengan jerking off?
Istilah ini umumnya ditunjukkan pada masturbasi yang dilakukan oleh laki-laki.

10. Apa yang dimaksud dengan aphrodisiak?
Zat aphrodisiak adalah sesuatu yang dianggap mampu membangkitkan gairah seksual atau segala sesuatu baik obat atau makanan yang bisa merangsang gairah seksual.

Bonus!!

a. Apa yang dimaksud dengan nimfomania?
Nimfomania adalah hasrat seksual yang tak terkendali pada laki-laki maupun perempuan.

b. Apa yang dimaksud dengan eksibisionisme?
Eksibisionisme adalah suatu penyimpangan seksual yang ditandai dengan keinginan berlebih untuk mempertontonkan alat kelamin di muka umum.

c. Apa yang dimaksud dengan pedofil?
Pedofil adalah orang dewasa yang tertarik secara seksual pada anak-anak (kadang menindaklanjuti keinginannya tersebut). Secara psikologis hal ini sangat merusak anak-anak yang dieksploitasi secara seksual oleh orang dewasa.

d. Apa salahnya melakukan binge drinking?
Binge drinking sangat berbahaya dan bisa mematikan, karena ia mengonsumsi 4-5 gelas minuman alkohol secara cepat atau sekaligus. Kondisi ini menyebabkan kadar alkohol dalam darah meningkat dan meracuni otak. Studi menunjukkan otak remaja lebih mudah terpengaruh oleh efek racun alkohol.

e. Apa yang dimaksud dengan voyeurisme?
Voyeurisme adalah minat yang berlebihan untuk melihat kegiatan seks atau organ seks orang lain, khususnya secara diam-diam.

Floating Clouds

TryFor3

I was having a field trip for my college assignment, Geomorphological Mapping, so I and my two friends were mountaineering to “Ncale Mountain” in Wonosari, Yogyakarta, Indonesia. On the peak of its mountain, I took some pictures of views around it, with some clouds floating above green lands. Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Lihat pos aslinya